Home » » Darken Black Template Blogger

Darken Black Template Blogger

Selamat malam sobat cyber, lama banget nih ngak ngepost :D

Kali ini saya akan bagikan template yang menurut saya bagus, template ini masih saya pake di blog saya yang satunya, ini contoh penampakannya :



ini template juga udah saya modif jadi lumayan SEO ^_^ gimana berminat memasang ?

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

3 komentar:

  1. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    BalasHapus
  2. gan ane gk bisa dibuka pake xml editor

    BalasHapus
  3. thanks gan .. ane pasang di blog ane ^^

    BalasHapus

Berkomentarlah :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.

Komentar yang bagus akan saya publish dan saya kasih Komentar Balik . Terima Kasih.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bimo Cyber4rt - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger