Home » » Internet Gratis dengan SSH

Internet Gratis dengan SSH

Selamat siang sobat :D

Kali ini saya akan bagikan trik Internet gratis untuk "Smart", langsung aja yah males basa basi.

(nanti saya copas ke IDCA, cos ngak bisa login ke akun blogger http://indocyberarmy.blogspot.com)

[+] BAHAN [+]


[+] LANGKAH [+]

1. Kalian install dulu file applikasi yang ada disana.
2. Jika sudah sekarang kalian connectkan modem smart kalian dulu.


3. Setelah connect, sekarang buka Injectornya smart mahonya ( icon tengkorak ), lalu klik start


4. Setelah udah di start, sekarang buka bitvisenya ( ada di folder SSH ) pilih salah satu lalu klik login


5. Jika sudah muncul tulisan " Initializing SOCKS / HTTP CONNECT proxy on 127.0.0.1:1080 succeeded. " berati sudah connect sekarang tinggal buka saja proxyvernya


6. Nah jika sudah selesai silahkan coba buka browser kalian, sebagai contohnya saya akses http://google.com


Nah bisa tuh :D


Sekian tutorial yang bisa saya berikan, jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan ^_^

---
NB : Tutorial ini saya buat dengan Quota 0 Pulsa 0 Rupiah juga ^_^, tadi malam juga bantuin temen saya Mba Anita ngerjain tugas juga gratisan hehe.

Thanks to :

Daffa, Sandy dan Felix sudah mengenalkan saya tentang inet gratis ^_^





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

10 komentar:

  1. Wah keren nih ijin nyoba sob

    BLOGWALKING

    BalasHapus
  2. aku pernah nyoba sering putus dan lemot, tapi blm nyoba jika udah 0 rupiah. coz smartfren skrng lemot banget

    BalasHapus
  3. sudah terinstall,saat login dianya minta passworrd, brapa ya?

    BalasHapus
  4. gan pulsa ane 0, pas login ssh di bitvise gagal mulu Tapi klo pke yang ada paketan bisa login... ada solusi gk ?

    BalasHapus
  5. Bro.
    Lu Jual SSH Server SG.GS Via Plsa ? ?

    BalasHapus
  6. Nice post! Can't wait for the next one. Keep stuff like this coming
    Contoh soal psikotes, Cara membuat blog, Tes iq online, and Obat herbal.

    BalasHapus

Berkomentarlah :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.

Komentar yang bagus akan saya publish dan saya kasih Komentar Balik . Terima Kasih.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bimo Cyber4rt - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger