Home » » Script Romantis ~ Part 5

Script Romantis ~ Part 5

Selamat sore sobat cyber =))


Saya mau bagi bagi bagi nih script romantis yang saya dapet dari temen,karena ngak sesuai selera terus ane reedit lagi deh :D








Mau yang lebih banyak ?

Click Here ~> http://indocyberarmy.blogspot.com/2013/05/kumpulan-script-romantis.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

15 komentar:

  1. salam admin...mohon disedut ya :3

    BalasHapus
  2. ini kok gg bisa di download ,,,?

    BalasHapus
  3. gann cara ganti poto sama kata kata yg di maouse gimana..bikin pusing 7 keliling @-) :-t

    please kasihh tau cara nya..
    aku ambil script yg ini ihttp://www.bimo-cyber.blogspot.com/2013/05/script-romantis-part-1.html (h)

    BalasHapus
  4. om caranya memasang ke blog gmn ??

    BalasHapus
  5. kk mnta script nya ?
    koq tak ada :(

    BalasHapus
  6. ini cara ganti photo sama tulisan nya gmna gan

    BalasHapus
  7. mas bro. ane mau tanya... bagian foto cewek tuh, bagian yg mana ya? mohon pencerahannya

    BalasHapus

Berkomentarlah :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.

Komentar yang bagus akan saya publish dan saya kasih Komentar Balik . Terima Kasih.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bimo Cyber4rt - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger